Minggu, 20 November 2011

Apa itu LDR ??

Apa itu LDR : adalah sebuah hubungan yang terjadi antara sepasang kekasih dan dalam menjalani hubungan mereka menjalaninya di tempat yang berbeda.
dan tentu saja, gara gara tempat yang terpisah tersebut maka sering muncul adanya masalah masalah kecil bahkan besar. yang menakutkan, masalah atau perselisihan yang biasanya kecil dapat menjadi sangat besar karena tidak mampu menjalani komunikasi dengan baik satu sama lain.
masalah masalah yang sering muncul tersebut adalah :
1. perbedaan waktu yang menyebabkan pasangan atau kita sendiri kerepotan dalam menghubungi dan lain-lain
2. mengalami masalah dalam komunikasi
3. tidak bisa memonitor pasangan kita secara langsung, menyebabkan ketidakpercayaan terhadap pasangan meningkat
4. mengalami kekurang hubungan fisik secara langsung karena perbedaan tempat
5. tingkat kejenuhan yang meningkat
6. kekurangan kasih sayang dari pasangan kita, sehingga pasangan atau kita mencari pasangan lainya
masalah yang saya sebutin diatas adalah masalah umum yang biasanya biasa terjadi bagi mereka yang menjalani LDR, berita baiknya nomer 5 dan 6 saya tidak termasuk :D.
tapi jangan takut, nggak usah terhantui akan rasa kesepian yang merajalela :)
Kenapa ?
Karena saya akan berbagi tips dan trik dalam menghadapi sebuah hubungan LDR. langsung saja saya rangkum dalam beberapa point dibawah ini :
-Komunikasi
Zaman sekarang semuanya sudah serba mudah. Walau beda benua banyak alternatif komunikasi yang bisa ditempuh. Selain telepon, dengan kecanggihan internet ngobrol lewat chatting bisa dilakukan. Mau kirim foto, sampai video semuanya serba mungkin. Apalagi biayanya juga jauh lebih murah. Tak ada lagi alasan untuk tak berkomunikasi. Ada keraguan, kecurigaan, atau perasaan lainnya, utarakan langsung pada sang kekasih. Jangan memendam dan menebak-nebak sendiri.
Tentang frekuensinya, sesuaikan dengan kegiatan masing-masing. Jangan sampai mengganggu dan membuat si dia kesal.
Tapi disela-sela komunikasi elektronik, tak ada salahnya sekali-sekali diselingi dengan surat biasa lewat pos. Selain lebih personal, di surat biasa anda bisa membubuhkan wewangian yang sering anda gunakan sehingga menimbulkan perasaan nostalgia pada dirinya. Jika si dia rindu pada makanan rumah tak ada salahnya sekali-sekali mengirim masakan favorit dia. Tapi sebelum itu cek dulu dengan perusahaan pengiriman atau kantor pos tentang prosedur pengiriman makanan.
-Buat kejutan
Kejutan seringkali menjadi penyegar suatu hubungan. Untuk yang jarak jauh bisa memanfaatkan jasa pengiriman. Sesekali mengirim bunga bisa menjadi penawar rindu yang romantis. Jika memang ada waktu yang cukup untuk liburan kejutkan dia dengan datang ke kotanya. Tapi ingat juga kesibukannya, jangan terlalu banyak menuntut waktunya. Jika memungkinkan, cari tahu dulu jadwal dia pada hari itu. Kunjungan anda juga tak perlu lama-lama, yang penting perasaan rindu sudah terobati.
-Tetapkan peraturan
Untuk menghindari salah paham dan hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya anda menetapkan beberapa aturan dasar. Misalnya, berapa lama harus bertemu, apakah setiap hari harus menelepon, adakah hari khusus dimana anda harus bertemu, serta berbagai aturan main lainnya.
-Antisipasi segala kemungkinan
Namanya hubungan jarak jauh, faktor penghalang pasti banyak menghadang. Walaupun sudah buat rencana anda harus selalu siap untuk kemungkinan terburuk. Misalnya ketika sudah janji bertemu, kekasih anda ada meeting tiba-tiba. Atau bisa saja anda tak bisa pergi bertemu dia karena sahabat perlu teman curhat setelah putus dari pacar.
-Percaya dan Sabar
Ketika sudah berkomitmen untuk hubungan jarak jauh, kepercayaan pada pasangan sangat penting. Jika tak bisa percaya pada pasangan sebaiknya anda berpikir dua kali sebelum menjalani hubungan jarak jauh. Anda bisa lelah sendiri disiksa kecurigaan dan kecemburuan karena tak bisa selalu mengawasi sang kekasih. Jika ada perasaan curiga atau gelisah, langsung ungkapkan kepadanya. Jangan dipendam sendiri dan berkembang menjadi masalah.
Keadaan emosi memang sulit dikontrol. Kadang kesal sedikit bisa jadi masalah. Khusus untuk pasangan jarak jauh, kesabaran adalah aspek yang penting. Seperti dilansir lovearticle, Rabu (21/9/2005), emosi pasangan pada hubungan jarak jauh lebih mudah meledak. Padahal seharusnya pasangan tersebut sangat menghargai saat-saat ketika mereka bertelepon atau bertemu.
Karena itu, jika timbul masalah sebaiknya coba bersabar dan jangan langsung meledak. Ingat, pertemuan dan komunikasi yang cukup sulit sebaiknya diisi dengan hal-hal yang menyenangkan supaya hubungan lebih mesra. Selalu akhiri pembicaraan dengan kata-kata yang manis.
-Timbang baik dan buruknya
Tidak semua orang bisa menjalani hubungan jarak jauh dengan baik. Perlu banyak kesabaran dan usaha untuk melewati itu semua. Coba pertimbangkan positif dan negatif hubungan yang tengah dijalani. Apakah anda dan pasangan bahagia? Apakah anda lebih sering bertengkar daripada bermesraan? Apakah hubungan berubah menjadi buruk setelah kekasih pindah ke kota lain? Dan berbagai hal lainnya.
Jika setelah ditimbang ternyata hal buruk lebih unggul, tak ada salahnya anda berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan jarak jauh. Jangan tergesa-gesa mengakhiri hubungan, bicarakan dulu baik-baik dengan kekasih. Beri alasan dan argumen yang tepat. Pada akhirnya, akan sangat baik jika anda dan pasangan bisa menemukan jalan keluar. Siapa tahu adanya perubahan malah akan membuat lebih mesra. Tapi jika tidak, kenyataan pahit memang harus ditempuh. Lagian siapa yang mau terus-terusan sedih dan menderita karena cinta.
-Prediksi masa depan
Hubungan yang punya tujuan, pasti bikin anda dan pasangan lebih semangat menjalaninya. Jika memang sudah saatnya tak ada salahnya menguatkan komitmen. Setidaknya jangan menghindar jika membicarakan hal tersebut. Suatu hubungan terutama jarak jauh perlu ‘iming-iming’ yang membuat anda dan pasangan tetap kuat. Setidaknya ada sesuatu yang diharapkan dan dituju.
-Jadikan jarak bukan suatu masalah
Pernyataan ini adalah hal pertama yang harus bisa dimantapkan dalam diri Anda dan pasangan. Tentu saja karena kemajuan teknologi sudah semakin canggih. Apa pun bisa dijadikan alat untuk mempertemukan Anda berdua. Misalnya saja dengan memanfaatkan media telepon atau internet. Intinya jangan lewatkan setiap saat untuk bisa berkomunikasi. Anda berdua juga jangan berkecil hati, pasalnya banyak kok, pasangan yang dekat dan sering ketemu namun bawaannya hanya berantem terus dan akhirnya putus! Jadi buat Anda yang kebetulan punya belahan hati, entah itu beda kota atau bahkan beda negera sekalipun, jangan khawatir. Justru dengan long distance ada kesempatan saling menguji diri dan memupuk rasa cinta.
-Kepercayaan di atas segalanya
Kunci kesuksesan suatu hubungan adalah kepercayaan di atas segalanya. Dengan demikian Anda tidak akan berpikir macam-macam ataupun mencemburui apa yang sebenarnya tak pernah dilakukan pasangan Anda. Menduga-duga dan terus berpikiran negatif tentu akan makan hati. Makanya lebih baik memantapkan hati untuk terus percaya dan setia padanya. Akan tetapi hal ini tentu saja bila Anda kenal betul karakternya. Lain hal bila ternyata dia adalah tipe yang mudah berpindah ke lain hati. Yang pasti saling percaya bukan berarti langsung tutup mata.
-Usahakan selalu berkomunikasi
Setia dan percaya bukan berarti jarang-jarang keep in touch dengan pasangan. Apalagi belakangan perkembangan teknologi semakin memudahkan segalanya. Anda bisa melihat tampang keren atau cantiknya pasangan Anda lewat webcam. Kualitas hubungan memang penting, tapi kuantitas juga perlu diperhatikan. Usahakan minimal punya waktu-waktu tertentu, untuk menghubungi atau dihubungi si dia.
-Isi waktu kesendirian dengan hal bermanfaat
Diakui godaan yang terbesar bila punya kekasih yang jauh adalah bete saat sendirian. Apalagi bila malam Minggu tiba, di mana semua teman-teman sibuk berkencan ria dengan pasangan masing-masing. Kesepian dan juga iri tentu saja berkecamuk dalam diri. Kalau sudah begini, jangan pernah berpikir untuk mengakhiri hubungan. Lebih baik Anda menenggelamkan diri pada segala kesibukan yang positif arahnya. Misalnya saja dengan ikutan klub ataupun kelompok-kelompok gaul. Kalaupun Anda harus menghadiri resepsi, tak ada salahnya mengajak adik atau teman dekat untuk menemani. Ingat lirik lagu yang dibawakan Ricky Martin dan Christina Aguilera, Nobody Want To Be Lonely.
- Selalu kirim foto terbaru
Sebagai obat kangen, selain mengandalkan komunikasi juga nggak boleh lupa saling bertukar foto terbaru. Dengan begitu, selain tahu perkembangan dan perubahan rutinitas pasangan, Anda juga bisa tahu perubahan fisik yang dialami pasangan Anda. Jangan kaget kalau mendadak si dia berubah menjadi ndut! Tentu saja cara pengiriman foto juga akan lebih mudah lewat e-mail.
-Saling berkunjung
Selain bertukar foto terbaru, yang tak boleh dilupakan adalah meluangkan waktu untuk bisa mengunjungi sang kekasih. Jangan terus-terusan berharap dia yang akan menjenguk Anda. Nggak masalah juga kok walau kamu cewek. Cari saat yang tepat, misalnya waktu libur panjang. Pasti, doi akan merasa surprised banget menyambut kedatanganmu.
-Berantem Tak berarti putus!
Pacaran jarak jauh bukan jaminan nggak akan pernah mengalami saat-saat berantem. Mungkin saya si dia mendengar gosip macem-macem tentang Anda yang tidak benar. Salah-salah tentu saja setiap kali pembicaraan akan dipadati dengan luapan kemarahan. Kalau sudah seperti ini, jangan dulu emosi, apalagi langsung mencanangkan kata putus! Kamu berdua juga harus menyadari, mungkin dia dapat info dari orang yang salah. Atau juga mungkin karena saking kangennya sama Anda, akhirnya dia jadi punya pikiran yang mboten-boten.
Beri pengertian padanya, kalian sudah lama terpisah dan jarang bertemu. Jadi, kenapa nggak sesekali bertemu atau mengobrol tentang segala hal yang ingin sekali diketahui pasangan Anda. Sadari juga kemungkinan kalian sama-sama jenuh karena saling berjauhan dan nggak bisa curhat. Perlu diwaspadai juga, ada banyak musuh yang mungkin ingin melihat hubungan Anda berakhir. Yang pasti Anda harus waspada, namun tanpa melepas rasa percaya dan kesetiaan Anda.
Gimana ? banyak kan tips dan triknya. jadi tidak perlu ragu dan takut lagi dalam menjalani sebuha hubungan jarak jauh dengan pasangan :)
cukup dah untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Selasa, 15 November 2011

Tips Pacaran Biar Tahan Lama alias Langgeng



PACARAN
Kadang kala dalam berpacaran ada hal – hal yang bisa membuat kita mengakhiri suatu hubungan. Bagaimana Menghindari hal tersebut? Ada beberapa point yang bisa anda lakukan untuk mengindari hal – hal yang tidak diinginkan :
1. Jujur
Ini merupakan point terpenting yang harus dan wajib kita lakukan. Misalnya bila kamu merasa ada yang tidak kita sukai dari pasangan lebih baik jujur meski itu akan membuat malu pasangan, daripada anda terus memendamnya. Misalnya pasangan anda itu suka Ngupil didepan anda *jorok banget ya?* jujur saja kalo kamu nggak suka. daripada ntar saling sindir!! Bisa berantem kan akhirnya terus putus dech. *Kasihan ya?*
2. Be YourSelf
Jadilah dirimu sendiri, karena hal itu wajib. Jangan meniru orang lain hanya untuk memuaskan pasangan kamu. Misalnya kamu biasanya anaknya konyol, tapi didepan pasangan kamu menjadi superDiem. Kalau dia marah atas kebiasaan kamu, berarti dia belum bisa menerima kamu apa adanya.
3. Tulus
Cintailah Pasangan kamu denga setulus hati, jangan setengah – setengah bila mencintai pasangan. Jangan mengharapakan apa yang kamu berikan dibalas dengan jumlah yang sama. Jangan pernah mengungkit – ungkit apa yang telah kamu lakukan untuk pasangan kamu. Lakukan yang terbaik untuk pasangan kamu. Do The Best.
4. Terbuka
Jangan pernah kamu bohong soal masalah keluarga, teman – teman ataupun masalah yang laen ke Pasangan kamu, karena hal ini bisa membuat pacar kamu tambah sayang karena dia merasa menjadi bagian dari hidup kamu. Dan kamu nggak perlu khawatir dan sembunyi bila seumpama kamu sedang keluar sama sahabat deket kamu.
5. Kata “Maaf”
“Maaf”
kata – kata yang sangat sulit diucapkan. Kesabaran manusia memang ada batasnya tapi apa salahnya bila kamu selalu menyiapkan kata “maaf”. Manusia memang tidak ada yang sempurna, pasti suatu saat juga pasti melakukan kesalahan. Dan kamu juga harus bisa memaafkan bila suatu saat pasangan kamu melakukan kesalahan, bila kesalahan itu masih bisa dimaafkan. jadi intinya “Jangan Egois”.
6. Surprise
Jangan malu atau sayang uang. Sekali – kali berikan kejutan untuk pasangan kamu, misalnya belikan dia sekotak coklat atau ajak pasangan kamu makan malam yang romantis, meskipun itu bukan hari penting. Jadi jangan pelit – pelit kalo buat pasangan.
7. Care
Perhatian ! sangat penting dalam menjalin suatu hubungan. Kamu nggak perlu keluarin duit banyk untuk hal ini. Misalnya pasangan kamu sakit, bila waktunya minum obat suruh minum obat, atau pas jalan – jalan digunung yang dingin dan pasangan nggak bawa jaket, pinjemin jaket kamu.
8. Dekat Keluarga
Kenalkan diri kamu pada keluarganya, siapa kamu sebenarnya. Jangan sampai anda tidak dekat atau bahkan tidak mengenal keluarganya. Wah, bisa gawat. Kalo kamu bisa deket sama keluarganya, komunikasi bisa berjalan dengan lancar dan kamu bisa mendapat dukungan baik dari keluarganya.
9. Jangan Posesif
Memang sich, ngga enak kalo melihat pasangan terlihat akrab banget sama banyak orang. Tapi kamu ya jangan Posesif, jangan selalu memantau pasangan kamu terus. Hal ini bisa menyebabkan pasangan kamu BETE + Streez karena setiap jam anda menelpon, menanyakan keadaannya.
10. Hargai Privacy
Meskipun dalam malakukan Hubungan kita harus saling terbuka, tapi nggak semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai Privacy psangan kamu. Jangan sampai kita ingin tahu apapun tentangnya, ada saatnya kita tidak mengetahui apa yang seharusnya tidak kita tahu.

Tips Menjaga Hubungan Pacaran Jarak Jauh:



1. Menjaga Komunikasi
Ini adalah salah satu bagian paling vital ditubuh wanita eh maksudnya dalam hubungan pacaran baik itu jarak dekat maupun jarak jauh tetap Rp2000. Komunikasi yang tidak lancar akan menjadi batu sandungan dalam suatu hubungan pacaran jarak jauh. Sesekali kirimkan dia Sms Cinta yang "Menggigit", tapi jangan terlalu sering karena Do'i mungkin akan merasa bosan bahkan malah balik "menggigit "anda. "Tapi..Pulsaku ga cukup buat ngirim SMS, Soalnya pacarku di Amrik!!". Beruntunglah kalian wahai pemuda yang hidup di jaman sekarang, karena semuanya lebih dimudahkan!! Selain berkomunikasi lewat HP, ada baiknya juga menggunakan teknologi tahun satu yaitu Kantor Pos. Kirimkan Do'i surat cinta yang adalah tulisan tangan anda sendiri, berikan tanda tangan atau Gincu. Walaupun agak Ndeso tapi entah kenapa surat kadang lebih menyentuh hati. Makanya jangan heran kalau anda biasa mendengar di media elektronik tentang surat putusan perceraian bukan Email Putusan Perceraian atau Sms Putusan Perceraian .

2. Percaya dan Kepercayaan
Tumbuhkan rasa percaya antara kalian. Saling percaya adalah modal utama untuk membangun hubungan pacaran jarak jauh. Jika sudah ada rasa saling percaya diantara kalian, saya yakin walaupun pasangan anda tinggal dibulan sedangkan anda di bumi, semuanya akan baik2 saja.

3. Jadwal Pertemuan
Aturlah jadwal pertemuan anda dengan sang Kekasih tercinta. Lebih bagus lagi jika anda melakukan SiDak (Inspensi Mendadak), sehingga ada efek kejutan atau Suprianto eh surprise, tapi perhatikan dan cari informasi tentang rutinitas dan jadwal kerja do'i. Jangan sampai anda berkunjung ke kotanya sementara dia juga lagi keluar kota (Mungkin Mengunjungi yang Lain).

4. Hindari Rasa Bosan terhadap Pasangan
Dalam Hubungan Pacaran Jarak Jauh, Rasa bosan adalah salah satu penyebab hancurnya suatu hubungan. Jika anda mulai merasa bosan, Coba pandangi fotonya (yang udah dicetak, bukan klise foto) lagi dan bayangkan masa-masa indah bersama do'i. Jangan bayangkan yang jorok-jorok plisss!! Berpikirlah seribu enam ratus delapn puluh tiga kali jika anda mau mengatakan saya bosan kepadanya. Seperti kata teman saya itu hanyalah perasaan yang muncul sesaat. Benarkah demikian?? Yang bisa jawab angkat tangan, karena ini adalah pertanyaan rebutan.

5. Pikirkan matang-matang Mau dibawa kemana Hubungan ini
Tidak semua orang bisa menjalani hubungan jarak jauh dengan baik. Perlu banyak kesabaran dan usaha untuk melewati itu semua. Coba pertimbangkan positif dan negatif hubungan yang tengah dijalani. Apakah anda dan pasangan bahagia? Apakah anda lebih sering bertengkar daripada bermesraan? Apakah hubungan berubah menjadi buruk setelah kekasih pindah ke kota lain? Dan berbagai hal lainnya.Jika setelah ditimbang ternyata hal buruk lebih unggul, tak ada salahnya anda berpikir dua kali empat sama dengan delapan untuk melanjutkan hubungan jarak jauh. Jangan tergesa-gesa mengakhiri hubungan, bicarakan dulu baik-baik dengan Do'i. Beri alasan dan argumen yang tepat. Pada akhirnya, akan sangat baik jika anda dan pasangan bisa menemukan jalan keluar. Siapa tahu adanya perubahan malah akan membuat lebih mesra. Tapi jika tidak, kenyataan pahit memang harus ditempuh. Lagian siapa yang mau terus-terusan sedih dan menderita karena cinta.

Rahasia Lelaki

6 Kode Rahasia Cowok-Lelaki-Pria

Bukan hanya Cewek tapi Mahluk bernama cowok itu juga penuh misteri. Tak seperti kita, ia sangat sulit membagi perasaan, pada orang terdekat sekalipun. Kita seperti paranormal yang harus menebak-nebak apa isi hatinya. "Kode rahasia" ini akan membawa Anda tepat ke lubuk hatinya.

1. Tidak Mood 
Tanpa Anda sadari, topik obrolan Anda mungkin sensitif buatnya. Ia merasa terpojok atau tidak nyaman. Sehingga, selama obrolan berlangsung Anda seperti bicara dengan tembok. Ia menanggapi pembicaraan Anda dengan sebelah wajah sambil sesekali menggerakkan kepala ke kanan dan ke kiri. Itu artinya dia sedang tidak mood untuk bicara dan meminta jarak, tanpa harus memalingkan tubuh dan meninggalkan Anda.

2. Ajakan Bercinta 
Anda dan pasangan sedang berada di sebuah pesta atau kafe. Ketika Anda menatap matanya, ia terlihat agak mengantuk atau wajahnya tak terlalu bersemangat. Sebenarnya, ia tidak ingin tidur betulan, tapi ingin mengajak Anda "tidur". Ketika cowok merasakan dorongan seksual yang besar, ia akan menampilkan ekspresi bedroom eyes.

3. Ingin Curhat 
Ketika sedang berbicara dengan Anda, ia berkali-kali menggerakkan atau menggigit bibir. Itu artinya dia sedang berusaha mengeluarkan isi pikirannya. Ketika seseorang ingin mengatakan sesuatu, otak akan mengirim pesan pada bibir dan lidah untuk mengeluarkan kata-kata. Nah, di sini Anda akan melihat ekspresi pikirannya, bahkan sebelum ia mengucapkan sebuah kata.

4. Merasa Lelah 
Anda mungkin tak meragukan cintanya. Tapi suatu ketika dalam hubungan Anda berdua, ia seperti senter kehabisan baterai alias merasa sangat lelah. Ia mungkin tidak akan mengatakannya langsung pada Anda, tapi lebih suka menyampaikan isyarat halus untuk menjaga perasaan Anda. Ketika Anda memandangnya, ia akan menegakkan kepala. Ketika Anda menoleh ke arah lain, mungkin ia akan mengangkat bahu dan menarik napas panjang. Dalam hubungan jangka panjang, gerakan ini biasa ditunjukkan oleh cowok yang sangat mencintai pasangannya. Kadang secara tidak sadar, ia menunjukkannya pada Anda karena ia butuh dimanja.

5. Menyembunyikan Rahasia 
Jika Si Dia tiba-tiba menghentikan pembicaraannya dan ujung lidah terselip di antara bibirnya yang merapat, itu artinya ia berusaha menyensor ucapannya. Gerak reflek ini menandakan bahwa ia hampir saja membocorkan sebuah rahasia.

6. Merasa Ragu 
Jika Si Dia mengulum bibirnya hingga tak terlihat saat bicara dari hati ke hati soal hubungannya dengan Anda, ada kemungkinan ia sedang mempertanyakan masa depan hubungan kalian. Gerakan bibir ini bisa menjadi petunjuk bahwa ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Meski begitu, jangan langsung berpikir negatif tentang kelangsungan hubungan Anda dan dia. Si Dia mungkin sedang mengalami sedikit kekhawatiran. Atau, bisa juga ia sedang merasa tidak yakin berhubungan dengan Anda.

Jumat, 11 November 2011

Rahasia Cowok

ciri-ciri cowok yang jatuh cinta padamu…

Cowok yang suka padamu,jika dia tidak dapat selalu
melihatmu,dia akan mencoba membuat dirinya
sibuk,agar tidak punya waktu untuk mengingatmu,
karena dia tahu, jika dia mengingatmu, dia akan
merindukanmu sampai dia tidak sanggup melakukan
apa-apa…


Cowok yang menyukaimu,tidak akan dapat mengatakan
padamu mengapa dia mencintaimu, yang dia tahu
hanyalah bahwa di matanya,kaulah satu-satunya…
Cowok yang mencintaimu,akan menjadi sangat pelit
dalam urusan memujimu,tapi dalam hatinya, kaulah
yang terbaik, hanya dia yang tau…


Cowok yang mencintaimu akan merajuk atau komplain
jika kau tidak membalas pesannya,karena dia peduli…
.





Cowok yang mencintaimu,hanya akan membiarkan
airmatanya jatuh didepanmu,ketika kau mencoba
mengusap airmatanya, kau sedang menyentuh hatinya,
hati yang berdenyut hanya untukmu…


Cowok yang mencintaimu akan mengingat setiap kata
yang kau ucapkan,walaupun itu terkata secara tidak
sengaja, dan dia akan sering menggunakan kata-kata
itu…


Cowok yang mencintaimu tidak akan gampang
menjanjikanmu sesuatu, karena dia tidak ingin
mengingkarinya, dia ingin kau mempercayainya, dan
dia ingin memberimu hidup yang aman dan bahagia
selamanya…


Cowok yang mencintaimu selalu berkata padamu untuk
tidak terlalu berpikir banyak, karena dia telah
menyiapkan segalanya untukmu, dia ingin
memberikanmu hidup yang sempurna di masa depan,
dia ingin memberikanmu kejutan, percayalah bahwa
dia sanggup melakukannya…


Cowok yang mencintaimu akan pergi ke bandara untuk
menjemputmu, ia tidak akan membawa seikat mawar
dan memanggilmu sayang seperti yang kau
harapkan. Tapi ia akan membawakan tasmu dan
bertanya dengan halus padamu mengapa kau dapat
terlihat sekurus ini dalam 2 hari?


Cowok yang mencintaimu, akan mendengarkanmu dengan
tenang ketika kau marah, dan ketika kau selesai,
dia akan berkata sambil tersenyum bahwa besok
mungkin hari yang padat untukmu, dan menyuruhmu
tidur lebih cepat


Cowok yang mencintaimu tidak tahu apakah dia harus
menelponmu atau tidak ketika kau marah, tapi dia
mengirimu pesan setelah beberapa jam. Jika kau
bertanya mengapa dia sangat terlambat, dia akan
berkata, ketika kau marah penjelasanku tidak akan
ada artinya.


Cowok yang mencintaimu selalu menganggapmu gadis
kecilnya, tapi setiap kali dia ingin membuat
keputusan besar, dia akan meminta pendapatmu
pertama kali.


Cowok yang mencintaimu tidak menyukai boneka kecil
seperti teddy bear, tapi dia akan menyimpan boneka
teddy pemberianmu di tempat tidurnya…


Cowok yang mencintaimu, ketika berdebat, akan
terus meminta maaf, walaupun yang salah adalah kau ..


Cowok yang mencintaimi, ketika sangat
merindukanmu, dia ingin membeli seikat mawar dan
menunggumu seperti orang bodoh di bawah
apartemenmu, tapi ia tidak tahu bahwa yang di
belinya adalah daisy, tapi tidak mengapa karena
dalam hatinya, itu adalah mawar..

Selasa, 01 November 2011

Spongebob Squarepants

Serba Serbi Kartun SpongeBob SquarePants

SpongeBob SquarePants




SpongeBob SquarePants adalah sebuah kartun animasi terkenal di Nickelodeon. SpongeBob dibuat tahun 1999 oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi marin…ini satu hal yang membuat menarik! karena konon katanya pak Stephen ini telah melakukan penelitian yang cukup lama sebelum akhirnya beliau membuat karakter-karakter dalam kartun ini. Misalnya Squidward Tentacles (cumi-cumi), Mr. Krab (udang), Patrick Star (bintang laut), Sandy Chicks (tupai), dan beragam binatang laut lainnya. Jadi nda asal buat karakter.
SpongeBob dan kawan-kawannya tinggal di Bikini Bottom dalam Samudera Pasifik. Tempat ini dibuat layaknya daerah-daerah yang ada di daratan, disini ada kawasan pantai, taman hiburan, rumah sakit, restoran, dan sebagainya. Pak Stephen Hillenburg pernah mengatakan bahwa Bikini Bottom direka lebih kurang mirip dengan satu daerah di Seattle, Washington.
Beberapa tempat yang ada di dalam Bikini Bottom yang sering dijadikan lokasi dalam kartun ini:
* Goo Lagoon – Sebuah pantai di Bikini Bottom kerap dikunjungi Spongebob dan teman2nya. air lautnya dari minyak, hehee..yaiyalah, masa ada pantai dalam laut??
* Rock Bottom – Sebuah tempat di luar Bikini Bottom yang didiami ikan-ikan buas. Yang unik, bahasa di Rock Bottom ini berbeda dengan bahasa keseharian warga Bikini Bottom.
* Shell City – Merupakan kedai cenderamata yang terletak di darat (hanya muncul dalam film The SpongeBob SquarePants Movie.)
* Jellyfish fields (Padang Obur-obur) – Tempat memancing Obur-Obur yang rutin dilakukan oleh SpongeBob bersama Patrick.
SpongeBob bekerja sebagai tukang goreng di Krusty Krab, sebuah restoran makanan cepat saji milik Eugene H. Krabs (Mr. Krab). Disini ia bekerja bersama Squidward yang menjadi kasir. Dikisahkan kalau Krabby Patty alias burgernya Krusty Krab sangat lezat dan laris manis. Hal ini membuat Sheldon J. Plankton iri karena restoran miliknya, The Chumb Bucket, yang berada tepat diseberang Krusty Krab sepi pengunjung. Jadilah ia merencakan berbagai cara jahat dan licik untuk mendapatkan resep rahasia Krabby Patty. Maka, sebagian besar episode SpongeBob adalah berisi rencana jahat Plankton. Plankton hanya berhasil mencuri resep itu dalam film; formulanya tidak pernah diberitahukan kepada penonton (ini yang bikin seru, jadi ikut penasaran kan?). Isteri komputer Plankton, Karen, kadang-kala membantunya dalam rancangan jahatnya atau kadang malah bertengkar dengannya.
http://4.bp.blogspot.com/_GcgEk70AB3Y/TQcvimJU-4I/AAAAAAAAAFI/-27IwT9g8ns/s1600/recipe+krabby+patty.png
Resep Palsu Krabby Patty
Ini adalah resep terlihat dalam episode “Plankton’s Army”. Ternyata resep ini masih aman di Krusty Krab. Resep sebenarnya adalah dikatakan tersembunyi di rumah Mr Krabs ‘, di bawah kasur nya. Resep palsu tersebut adalah:
▪ Sebuah sejumput Garam
▪ 3 sendok teh bawang merah cincang
▪ Secangkir cinta
▪ 4 penumpukan pon baru plankton tanah

Sebagai ringkasan, berikut adalah para pemain di kartun SpongeBob SquarePants:

1. SpongeBob SquarePants
==> watak utama dalam kartun ini yang berbentuk span berwarna kuning. Spongebob tinggal di dalam rumah berbentuk nenas di dalam laut.Dia juga membela seekor siput yang bernama Gary. Merupakan tukang masak di Krusty Krab yang terkenal dengan burger Krabby Patty.





2. Squidward Tentacles

==> seekor cumi yang tinggal di dalam Pulau Easter. Amat membenci Spongebob dan Patrick yang suka mengganggunya. Dia mempunyai seorang rekan yang juga seekor cumi bernama Squilliam. salah satu kalimat yang sering diucapkannya adalah “I really wish i wasn’t here right now”..hehee…



 3. Patrick Star
==> sahabat Spongebob yang berbentuk bintang laut. Patrick tinggal di bawah batu. Yang lucu adalah ketika Patrick mendapatkan trophy sebagai Bintang laut yang paling sering tidak melakukan apa-apa dalam waktu yang lama..wiidiih, ada ya penghargaan macam itu..



4. Eugene H. Krabs (Tuan Krabs)
==> pemilik restoran Krusty Krab yang hanya memikirkan soal uang. Dia bahkan menganggap uang sebagai anaknya..hmm, satu hal yang ga boleh ditiru ya anak2!


5. Sandy Cheeks (Sandy si Tupai)
==> seekor tupai yang tingal di dalam laut. Sandy menyukai karate. Nama sebenar Sandy adalah Sandra “Sandy” Cheeks. Sandy adalah penduduk Bikini Bottom yang paling cerdas.


6. Gary
==> Seekor siput peliharaan Spongebob. Berbunyi seperti kucing dan merupakan siput yang cerdas.



7. Sheldon J. Plankton
==> pemilik restoran Chum Bucket. Amat menginginkan Krabby Patty. Bahkan dia sudah membuat rencana jahatnya untuk mencuri resep rahasia ini dari urutan A-Z..gilaa…!!



8. Larry the Lobster
==> seekor udang karang yang sangat kuat. Kerap kali dapat dilihat di Goo Lagoon sebagai penjaga pantai.



9. Pearl Krabs
==> seekor ikan paus yang merupakan anak gadis Mr. Krabs berumur 16 tahun. Jangan pernah dipikirkan ya bagaimana bisa seekor Krab punya anak paus..hehe


10. Mermaidman dan Barnacleboy
==> merupakan pahlawan Bikini Bottom yang sudah tua di Bikini Bottom.